0
Dikirim pada 16 Oktober 2009 di artike punya zulfi...

Bismillahirrahmanirrahiim…

Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.


Segala puji dan syukur bagi Allah Rabb alam semesta. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan dan tauladan kita, Muhammad rasulullah, keluarga dan para sahabat. wa ba’du.


Alhamdulillah Akhirnya nulis lagi.. innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun banyak data-data yang hilang hasil tulisan-tulisan zulfi.. yang mana zulfi baru bbrpa bulan ini menulis mencoba berdakwah khususnya untuk diri sendiri yang begitu byk kelemahan & dosa… dalam tulis-tulisan Artikel.. kemaren ada beberapa yang zulfi hapus dalam blog zulfi menyangkut  ada sesuatu yg tidak bisa disebutin…


Hampir di semua forum-forum jejaring sosial banyak membicarakan soal jodoh, tapi dalam hati zulfi pribadi resah serta di kalangan ulamapun demikian, sampai-sampai mereka mengeluarkan fatwa HARAM!!! Dalam salah satu situs jejaring sosial, karena fenomena yang terjadi melihat tindak tanduk akhwat & ikhwan jaman sekarang yang menghalalkan pacaran & menghalalkan cara yang haram untuk mendapatkan jodoh.. yang mana hijab tidak terjaga dengan baik.. kemaksiatan & perzinahan merajarela Astaghfirullah…..



Ya Ukhti  muslimah!!!
Cintailah Allah & cintai Rasulullah melebihi cinta kalian pada apapun..
Cintailah orangtua karena Allah.. cintai pula kaum muslim yang lainnya karena Allah… cintailah.. cintailah.. cintailah sesuatu yang dicintai Allah..


Ya Ukhti  muslimah!!!
Jagalah hijabmu…  jagalah aibmu… jagalah kehomatanmu... jagalah kesucianmu… jagalah pandanganmu… jagalah ibadahmu..   jagalah..jagalah.. jagalah yg kebenara lainnya…


Ya ukhti muslimah!!!
Tanamkanlah dalam qalbumu untuk selalu berTAUHID...  tanamkanlah dalam qalbumu untuk selalu takut kepada Allah…  tanamkanlah dalam qalbumu untuk selalu beristiqamah dalam ibadah kepada Allah… tanamkanlah dalam qalbumu untuk selalu bertawakkal kepada Allah … tanamkanlah dalam qalbumu rindu bertemu dengan Allah di hari akhir nanti… tanamankanlah dalam qalbumu untuk selalu berdzikrullah.. tanamkanlah.. tanamkanlah.. tanamkanlah kebenaran lainnya..



tadinya zulfi mau memberikan Cara-cara mencari jodoh dengan sangat panjang tapi setelah di pikir-pikir singkat saja insya Allah sangat bermanfaat, karena ini merupaka Cara-cara dari ulama-ulama salaf & ulama-ulama yang ilmu TAUHID benar.


Cara-cara Mendapatkan jodoh yang shaleh untuk muslimah !!! ini insya Allah memberikan solusi buat akhwat-akhwat yang ingin menjadi akhwat yang shalehah, akhwat yang menjadi istri yang di juluki sebagai perhiasan dunia tiadatara, akhwat yang mencintai Allah & mencintai Rasulullah.

Cara-caranya Antara lain :

1. Cari Ikhwan yang hatinya selalu tertaut dimesjid.
2. Cari Ikhwan yang selalu shalat fardhu berjamaah dimesjid,  terutama shalat isya berjamaah di mesjid & yang paling utama yang istiqamah shalat shubuh berjamaah dimesjid.
3. Cari Ikhwan yang datang paling awal datang ke mesjid & pulang paling akhir (semua shalat fardhu termasuk jum’atan).
4. Cari Ikhwan yang shalatnya selalu shaff terdepan/shaff awal.
5. Cari Ikhwan yang khusyu’ shalatnya.
6. Cari Ikhwan yang lama berdiri dalam shalatnya.
7. Cari Ikhwan yang shalatnya mengikuti tata cara sifat shalat Nabi Shallallahu �alaihi wa sallam.
8. Cari Ikhwan yang menjauhi sifat bid’ah Dalam shalat & ibadah lainnya.
9. Cari Ikhwan yang benar dalam membaca Alqur’an.



Hmmm… kenapa sedikit, kenapa tidak banyak, kenapa penjelasan gak ada perpoint-nya???
“pasti itu yang di tanyakann kebanyakan orang yang bertanya! Walaupun sedikit tapi padat sangat berisi. Kalau di jelaskan pasti sangatlah panjang, bisa-bisa ratusan dalil dari Al-Qur’an & As-sunnah yang bertautan yang harus dipakai di dalam.. untuk memahaminnya kita harus belajarlah lebih banyak lagi serta tanyakan pada ustadz atau murabi antum sekalian yang ilmunya teruji keTAUHIDannya.


Hmmm… kenapa Cara-caranya begitu saja, kenapa tidak misalnya cari yang sedekah banyak, zakatnya banyak, suka menolong orang, suka Anak kecil, berbakti kepada ortu, sayang istri, sayang Anak, suka shalat dhuha, hajat, tahajjud, dll.. ???
“shalat adalah tiangnya Agama & shalat yang benar bisa mencegah perbuatan keji &mungkar. menakala  tiangnya  kokoh & shalatnya benar dalam artian 9 point itu terpenuhi insya Allah ibadah yang lain-nya pun sempurna. Insya Allah selamat dunia Akhirat !!!



Hmmm… kenapa  point-poinya tidak  ikhwan yang sudah mapan punya mobil, rumah sendiri, punya banyak harta, punya gelar, punya jabatan, gaul, terkenal???
“orang yang bilang seperti ini sesat, munafiq, lebih cinta dunia & telah tertipu syaithon. Na’udzubillah.



Mungkin itu penjelasan singkat Cara-cara mendapatkan jodoh yang shaleh untuk muslimah !!! mintalah petunjuk kepada Allah dengan sabar & shalat serta memurnikan ketaatan kepadanya. Jangan lupa untuk akhwatnya berdo’a, melaksanakan istikharah & tahajjud dalam memilih jodoh.


kurang lebihnya zulfi minta maaf, zulfi pribadi orang yang lemah, masih banyak salah & kadang berdosa.
Ada yang mau ditanyakan silahkan tanyakan, yang benarnya dari Allah yang salahnya bagian dari khilafnya zulfi.


Alhamdulillah.. Subhanallah..
Allahu ‘alam bishshawab..
Billahi taufik walhidayah
Wassalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.
www.zulfi19.cybermq.com
 



Dikirim pada 16 Oktober 2009 di artike punya zulfi...
comments powered by Disqus
Profile

hmmm... Orang yg berusaha mmperbaiki diri.. yg tdk mngkin lepas dari kesalahan & dosa....!!! semoga saja kelak zulfi termasuk orang mukmin yang berhati bersih yg di ridhai Allah Azza Wa Jalla… Aamiin.. Aamiin.. Ya Allah ya rabbal ’alamiin.. More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 595.968 kali


connect with ABATASA